Login     



Term & Condition
Syarat dan Ketentuan
Program IDMCOnnect ini (“Program”) dimiliki, dijalankan dan diperbaharui oleh dan untuk PT. Indomarco Prismatama (“IDM”).

Mohon membaca syarat dan ketentuan dari penggunaan (“Syarat dan Ketentuan”) dengan seksama sebelum mengakses program ini. Anda dapat menggunakan program ini jika anda setuju dan menerima Syarat dan Ketentuan tanpa batas atau reservasi. Syarat dan Ketentuan akan dianggap persetujuan pada saat anda menggunakan program ini.

IDM berwenang dan memiliki kebijakan eksklusif, untuk melakukan perubahan, mengubah, memodifikasi, menambah, dan/atau menghilangkan bagian dari Syarat dan ketentuan setiap saat dengan memutakhirkan isi dari program ini. Dengan demikian anda diminta untuk mengunjungi halaman ini dan memeriksa syarat dan kententuan yang berlaku secara periodik.

Program ini dapat terhubung dengan website lainnya, yang dioperasikan oleh IDM atau perusahan afiliasi IDM (“Situs IDM”). Sehubungan dengan adanya penambahan dalam Syarat dan ketentuan ini, dipergunakan dari situs IDM akan pula berlaku sesuai syarat dan ketentuan khusus untuk situs IDM. Ada kalanya terdapat syarat dan ketentuan, dan/atau isi pengumuman didalam syarat dan ketentuan program ini bertentangan dengan syarat dan ketentuan khusus sebagaimana di situs IDM, apabila terjadi hal demikian, maka syarat dan ketentuan dalam program inilah yang akan berlaku.

Pembatasan Penggunaan
Semua hak-hak (termasuk, tetapi tidak terbatas pada hak cipta, merek, data) yang berhubungan dengan semua materi dan informasi yang ditampilkan dan/atau dibuat sesuai dengan program ini (sebagai contoh isi dibuat sesuai untuk diunduh) dikelola, dimilki atau digunakan dengan seijin IDM.

Anda dilarang untuk menggunakan (termasuk namun tidak terbatas kepada, penduplikasian, pemodifikasian, seluruhnya atau sebagian, mengunduh, mengirimkan, membagikan, mengijinkan, menjual dan mempublikasikan) materi dan data apapun, tanpa adanya ijin tertulis dari IDM sebelumnya. Mohon dicatat bahwa beberapa materi atau informasi memiliki syarat dan ketentuan khusus untuk materi dan informasi tertentu, dimana anda diminta menerima syarat dan ketentuan pada saat mengakses materi dan informasi tersebut.

Penggunaan Data dan Merek Dagang
Seluruh data dan merek IDM dan nama-nama produk lain, penggunaan nama, data dan logo IDM, dikutip dan/atau direferensikan dalam program ini merupakan data dan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari IDM, atau afiliasinya. "INDOMARET” (merek) merupakan merek dagang terdaftar dari PT. INDOMARCO PRISMATAMA. Nama-nama produk lain, nama-nama layanan, logo dan/atau nama perusahaan yang digunakan dalam program ini merupakan merek dagang dan hak cipta dari pemilik yang sah atau pemberi ijin terkait. 

Perilaku yang dilarang
Perilaku berikut dilarang dilakukan pada saat mengakses program, termasuk tetapi tidak terbatas pada :

1.Pelanggaran secara hukum (termasuk tetapi tidak terbatas pada hak-hak pribadi dan publikasi) dari yang lain.
2.Menyebabkan kerusakan atau merugikan orang lain
3.Mengganggu tata tertib umum
4.Perilaku kriminal
5.Pengunduhan dan Penyebaran informasi pribadi dari pihak ketiga tanpa adanya persetujuan dari pihak ketiga
6.Penggunaan program ini untuk maksud komersial apapun
7.Pencemaran, penodaan nama baik atau fitnah terhadap orang lain
8.Pengunduhan file-file yang berisi virus, atau file-file rusak yang dapat merusak pengoperasian komputer lain
9.Kegiatan-kegiatan lain yang tidak sah atau dilarang oleh peraturan hukum yang berlaku
10.Kegiatan-kegiatan lain yang dianggap IDM tidak pantas dilakukan

Link ke situs-situs Non-IDM
Situs-situs pihak ketiga (selain situs IDM) yang dihubungkan ke atau dari situs ini (“situs-situs terkait”) dijalankan dan dijaga dan diperbaharui secara mandiri oleh pihak ketiga dan tidak dibawah kontrol dan/atau pengawasan IDM. Penggunaan situs-situs terkait ditujukan pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh operator dari masing-masing situs terkait. IDM tidak bertanggungjawab untuk setiap kehilangan atau kerusakan, disebabkan oleh sebab apapun, dalam hubungan dengan penggunaan setiap situs-situs terkait, dan pengaksesan anda pada setiap situs-situs terkait merupakan resiko yang harus ditanggung sendiri.

Tidak ada isi dari program ini yang diterjemahkan sebagai rekomendasi dari IDM dan/atau disahkan sebagai isi dari situs-situs terkait dan setiap produk dan/atau pelayanan tampak pada dan/atau tersedia dalam situs-situs terkait. Tidak ada isi dari program ini yang dianggap merupakan kerjasama antara operator-operator dari situs-situs terkait dengan IDM.

Proposal dan Penawaran
IDM dan afiliasinya memiliki kebijakan untuk tidak menerima, dari pihak ketiga, proposal dan/atau penawaran untuk produk dan/atau pelayanan, termasuk tetapi tidak terbatas pada, ide-ide untuk untuk produk-produk, teknologi, desain, proses, perangkat lunak, promosi, perencanaan iklan dan pemasaran yang baru, untuk menghindarikan kemungkinan adanya kekacauan di masa depan antara proposal dan/atau tawaran dari pihak ketiga dan produk IDM sendiri. Oleh sebab itu anda tidak diperkenankan untuk mengirim setiap informasi yang mungkin mengandung ide-ide, karya seni, penemuan, pengembangan saran atau pekerjaan lain (‘ide’).

Meskipun pada permohonan yang terdahulu, anda mengirimkan ide sebagai bahan perhatian, ide tersebut akan diperlakukan oleh IDM dan anda dengan ini menyetujuinya sebagai berikut ini :

1.IDM tidak berkewajiban untuk memperlakukan ide tersebut sebagai informasi rahasia.
2.IDM tidak berkewajiban untuk mempelajari, mengevaluasi atau memakai ide.
3.Jika sekiranya IDM mengadopsi ide yang serupa baik sebagian maupun seluruhnya, maka IDM tidak berkewajiban untuk memberikan kompensasi dalam bentuk apapun.

Informasi Pribadi/Perusahaan
IDM akan meminta anda untuk memberikan informasi pribadi/perusahaan, berarti informasi yang dapat diidentifikasi seperti nama, alamat, alamat email anda dan lain sebagainya melalui program ini, agar anda dapat berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan tertentu (“Informasi Pribadi/Perusahaan”). Informasi pribadi/perusahaan akan digunakan hanya untuk alasan-alasan yang dinyatakan oleh IDM dimana masing-masing Informasi Pribadi/Perusahaan harus dikumpulkan. Jika IDM bermaksud menggunakan Informasi Pribadi/Perusahaan anda dengan tidak menyatakan alasannya, IDM akan menginformasikan anda alasan yang baru. IDM akan memperhatikan dalam pembaharuan segi keamanan dari Informasi Pribadi/Perusahaan dan dalam rangka melakukan pencegahan terhadap orang yang tidak sah/berhak melakukan pengaksesan, melalui penggunaan teknologi yang layak dan sesuai dengan prosedur internal.

IDM tidak akan memberikan Informasi Pribadi/Perusahaan dengan pihak ketiga manapun tanpa persetujuan anda, kecuali untuk kasus-kasus berikut ini : (Bagian ini tidak dapat diaplikasikan untuk informasi yang tidak jelas, seperti data statistic, dari seseorang yang tidak dapat diidentifikasikan).

1.Pada orang atau perusahaan dengan mana IDM melakukan perjanjian dalam hal pengoperasian kegiatan-kegiatan atau bisnis-bisnis tertentu, (Dalam kasus tersebut, IDM akan meminta orang-orang atau perusahaan-perusahaan tersebut harus menjaga dan memperbaharui Informasi Pribadi/Perusahaan tersebut dan tidak mempergunakannya dengan alasan apapun kecuali jika penting), atau
2.Jika diminta hukum atau pengadilan

Jika anda akan melakukan peninjauan kembali, perbaikan atau penghapusan Informasi Pribadi/Perusahaan anda, IDM akan memberikan pemberitahuan yang cepat untuk memenuhi permintaan anda.

  Keanggotaan
Anda dapat mendaftarkan keanggotaan anda pada program ini agar dapat menikmati keuntungan dari keanggotaan anda, yang termasuk informasi harian, laporan tingkat pelayanan, laporan penjualan masuk, laporan penjualan keluar. IDM memiliki hak untuk menolak permohonan registrasi apapun pada keputusan dan dengan alasan apapun.

Anda harus memberikan Informasi Pribadi/Perusahaan anda kepada IDM untuk menjadi anggota. Anda dengan ini menyetujui IDM untuk menggunakan Informasi Pribadi/Perusahaan anda untuk dikumpulkan dengan tujuan untuk berkomunikasi dengan anda pada saat pemberitahuan mengenai keuntungan-keuntungan menjadi anggota, penawaran-penawaran promosi dan informasi lain apapun yang berkaitan dengan program keanggotaan sesuai dengan kebijakan IDM. Anda memberikan otorisasi kepada IDM untuk memberikan Informasi Pribadi/Perusahaan anda dengan orang-orang atau perusahaan-perusahaan dimana IDM melakukan kerjasama dalam hal operasional dan memberikan bantuan untuk alasan-alasan yang disebutkan diatas.

IDM memiliki hak untuk menutup keanggotaan anda sesuai kebijakan IDM dengan alasan apapun. Untuk menutup keanggotaan anda, anda dapat menulis ke alamat PT. INDOMARCO PRISMATAMA, Jl. Ancol I No. 9-10, Ancol Barat, Jakarta 14430, Indonesia.

Penolakan Garansi
KECUALI DILARANG OLEH PERATURAN PERUNDANGAN YANG BERLAKU, IDM DAN/ATAU AFILIASINYA TIDAK MEMBERIKAN GARANSI, BAIK SECARA LANGSUNG ATAU TIDAK LANGSUNG, MENURUT UNDANG-UNDANG ATAU KETENTUAN LAINNYA, TERMASUK GARANSI ATAU PERWAKILAN BERKENAAN DENGAN KETELITIAN, KEPERCAYAAN, KELENGKAPAN, KESESUAIAN UNTUK ALASAN KHUSUS, BUKAN PELANGGARAN DARI HAK-HAK PIHAK KETIGA DAN/ATAU KEAMANAN DARI ISI PROGRAM, DAN PERWAKILAN DAN GARANSI LAINNYA YANG BERHUBUNGAN SEHINGGA JAMINAN DAPAT DITOLAK OLEH IDM.

KECUALI PADA PELARANGAN SECARA LUAS OLEH PERATURAN PERUNDANGAN TERKAIT, IDM DAN/ATAU AFILIASINYA TIDAK DAPAT DISALAHKAN UNTUK SETIAP KEHILANGAN ATAU KERUSAKAN YANG TIMBUL KARENA PENGGUNAAN ATAU AKSES YANG DILAKUKAN ANDA, ATAU KETIDAKMAMPUAN DARI PENGGUNAAN ATAU PENGAKSESAN PROGRAM.

IDM DAPAT MENGGANTI DAN/ATAU MENGUBAH ISI PROGRAM, ATAU MENANGGUHKAN ATAU TIDAK MELANJUTKAN PELAYANAN YANG DISEDIAKAN MELALUI PROGRAM SEWAKTU-WAKTU TANPA ADANYA PEMBERITAHUAN SEBELUMNYA. KECUALI PADA PELARANGAN SECARA LUAS OLEH HUKUM-HUKUM TERKAIT, IDM ATAU AFILIASINYA TIDAK DAPAT DISALAHKAN UNTUK SETIAP KERUSAKAN YANG TIMBUL KARENA PENGUBAHAN ATAU PENGGANTIAN ISI. 

Hukum-hukum dan Peraturan Terkait
Syarat dan ketentuan ini ditentukan dan dibuat sesuai dengan Hukum dan Peraturan Perundangan yang berlaku di Republik Indonesia. Semua perselisihan yang timbul dan berhubungan dengan program dan syarat dan ketentuan ini akan ditentukan ke pengadilan negeri Jakarta Utara di Jakarta, Republik Indonesia.

Syarat dan ketentuan ini tidak dimaksudkan untuk membatasi dengan cara apapun, hak-hak anda dibawah status perlindungan konsumen. Jika ada bagian syarat dan ketentuan yang bertentangan dengan peraturan perundangan yang berlaku maka syarat tersebut menjadi tidak tidak berlaku, sedangkan syarat dan ketentuan yang tidak bertentangan dengan peraturan perundangan yang berlaku akan tetap berlaku.

Apabila terjadi ketidaksesuaian arti antara versi Bahasa Inggris dengan Bahasa Indonesia maka versi Bahasa Inggris yang akan diberlakukan. 

About IDM Connect
Contact Us
Copyright © Indomaret 2012. All rights reserved.